Penuhi Target  Senam Kuansing Borong 2 Emas

Penuhi Target  Senam Kuansing Borong 2 Emas
Dua Pesenam Dari Kuansing Memperoleh Emas Di Porprov Riau X Di Pekan Baru

KUANSING - Meski tampil dengan atlet yang tidak terlalu banyak, namun pesenam Kuansing membuktikan diri dan berhasil mempersembahkan 2 medali emas sekaligus , dari nomor artistik putra dan putri .

Pada laga hari kedua Senin , 14/11/22 kemarin di GOR Senam Sport Hall Rumbai , 2 pesenam andalan Kuansing masing M Afrizal dan Puja Sri Syafitri , berhasil menyumbangkan 2 medali emas sekaligus .

Afrizal yang tampil di nomor gelang gelang, berhasil mengumpulkan total nilai 12.70 . Posisi Runner up di nomor ini di tempati  atlrt Pekanbaru dan Rohil .

Persembahan emas kedua , di bukukan pesenam putri Puja Sri Syafitri yang tampil di nomor senam lantai . Sedang posisi berikutnya dintempati atlet Pekanbaru dan Kampar .

Dengan persembahan 2 emas tersebut, Persani Kuansing di bawah komando Drs Masnur Judin,MM sudah berhasil mengantongi, 2 emas, 3 perak dan 1 perunggu .

Sekretaris Persani Kuansing, Hevi Heri Antoni usai pengalungan medali, kepada awak media berujar , jika hasil Hari ini berkat kerjakeras para atlet dan pelatih .Kami dari pengurus hanya mensuport , selebihnya tentu upaya para atlet dan pelatih, ucapnya singkat .


Artistik Putra, Nomor Gelang Gelang atas nama M Afrizal  dan Puja nomor Senam Lantai

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index